Cara Mengobati Sipilis

Cara Mengobati SipilisSipilis merupakan penyakit menular seksual yang disebabkan oleh Treponema pallidum. Penyakit ini bisa menular melalui hubungan seksual, baik vaginal, rektum, anal, maupun oral. sipilis tidak menular melalui peralatan makan, tempat dudukan toilet, knop pintu, kolam renang, dan tukar-menukar pakaian.

Cara Mengobati Sipilis

Cara Mengobati Sipilis

PENYAKIT SIPILIS

Gejala penyakit Raja Singa (Sipilis) berlangsung 3-4 minggu, kadang-kadang sampai 13 minggu. Kemudian timbul benjolan di sekitar alat kelamin. Kadang-kadang disertai pusing-pusing dan nyeri tulang seperti flu, yang akan hilang sendiri tanpa diobati. Ada bercak kemerahan pada tubuh sekitar 6-12 minggu setelah hubungan seks. Gejala ini akan hilang dengan sendirinya dan seringkali penderita tidak memperhatikan hal ini.
Selama 2-3 tahun pertama penyakit ini tidak menunjukkan gejala apa-apa, atau disebut masa laten. Setelah 5-10 tahun penyakit sipilis akan menyerang susunan syaraf otak, pembuluh darah dan jantung. Pada perempuan hamil sipilis dapat ditularkan kepada bayi yang dikandungnya dan bisa lahir dengan kerusakan kulit, hati, limpa dan keterbelakangan mental.

CARA MENCEGAH SIPILIS

Pencegahan Sipilis

Pencegahan yang paling efektif tentunya adalah tidak berhubungan langsung dengan orang yang memiliki penyakit kelamin menular. Setia pada pasangan dan tidak gonta-ganti pasangan adalah lebih baik bagi kehidupan seksual yang sehat

CARA MENGOBATI SPILIS

Cara Mengobati Sipilis

Cara Mengobati Sipilis primer dan sekunder baik melibatkan suntikan antibiotik tunggal, suatu program suntikan, tablet antibiotik atau kapsul. Penisilin adalah pengobatan yang paling umum, jadi memberitahu dokter jika Anda alergi terhadap penisilin. Pengobatan biasanya berlangsung sampai 14 hari.

Cara Mengobati Sipilis dengan menggunakan Beberapa antibiotik berinteraksi dengan pil KB kombinasi dan patch kontrasepsi, membuat obat sipilis kurang efektif, jadi perlu memeriksakan hal ini dengan dokter atau perawat. Untuk menghindari infeksi ulang, setiap pasangan seksual juga harus dirawat. Tanpa pengobatan, infeksi dapat menyebabkan serius kerusakan jangka panjang dan mengakibatkan kematian.

Cara Menghindari Penyakit Menular Seks

  1. Kondom pria dan wanita, bila digunakan dengan benar, dapat membantu melindungi terhadap PMS.
  2. Sebelum Anda melakukan hubungan seks, berbicara dengan pasangan Anda tentang menggunakan kondom.
  3. Gunakan kondom setiap kali berhubungan seks.

Obat sipilis modern biasanya dengan menggunakan berbagai jenis obat sipilis yang kebanyakan mengandung bahan kimia dan juga bahan buatan atau zat sintetis yang bisa menyebabkan adanya suatu efek samping yang berbahay untuk organ manusia seperti ginjal dan juga hati. Obat sipilis modern juga sebagai besar harganya mahal dan biasanya yang terkena penyakit sipilis yang terjadi pada golongan ekonomi menengah ke bawah akan lebih sulit untuk bisa mendapatkan obatnya.

OBAT SIPILIS ALAMI

Obat sipilis herbal alami adalah dengan membuat ramuan obat sipilis dibawah ini :
Bahan : 30 lembar daun sirih dengan tangkainya, ¼ kg gula merah, dan garam secukupnya saja
Cara memakainya : cucilah terlebih dahulu daun sirih sampai bersih, kemudian rebuslah ke dalam 2 liter air sampai mendidih, tambahkanlah gula merah dan juga garam, setelah itu saringlah dan kemudian minumlah. Lakukanlah cara ini dengan teratur 3 kali dalam sehari.

Selain penyebab penyakit sipilis, cara mengatasi penyakit sipilis maka hal yang dilakukan adalah dengan mengetahui proses cara penularan. Cara penularan dari sipilis adalah dengan cara kontak langsung lewat eksud. Biasanya penyakit sifilis infeksius dari lesi awal di kulit dan juga selaput lendir atau mukosa yang saat sedang melakukan hubungan seksual dengan penderita penyakit sifilis. Lesi bisa terlihat dengan jelas atau juga terlihat tidak begitu jelas. Penajaman dengan menyeluruh yang terjadi akibat dari hubungan seksual. Dan penularan karena mencium atau juga saat sedang menimang bayi dengan sifilis kongenital jarang sekali hal ini terjadi. Infeksi dari transplasental yang terjadi saat janin sedang ada di dalam kandungan ibu yang menderita penyakit sifilis.

Selain itu, proses penularan juga bisa terjadi lewat transfusi darah donor yang menderita penyakit sifilis di stadium awal. Karena stadium awal merupakan stadium yang sangat rentan sekali untuk menularkan penyakit ini. Penularan yang terjadi lewat barang-barang yang sudah tercemar secara teori bisa terjadi namun faktanya bisa dikatakan bahwa penularan ini tidak pernah terjadi.

Infeksi yang terjadi penyakit sifilis pada kehamilan adalah :

  1. Infeksi terjadi pada janin biasanya setelah minggu ke 16 kehamilan, dimana virus Treponema sudah bisa masuk ke barier plasenta.
  2. Pada akhirnya hal ini akan menyebabkan kelahiran mati dan juga partus prematurus atau kelahiran prematur.
  3. Bayi lahir dengan lues kongenital : pemfigus sifilitus, diskuamasi pada telapak tangan, kaki dan juga dibeberapa bagian mulut serta gigi.
  4. Jika ibu menderita penyakit sifilis baru 2 bulan terakhir maka tidak akan terjadi lues kongenital.

Cara mencegah penyakit sipilis adalah :

  1. Tetap menjaga kebersihan dan juga kesehatan dibagian organ intim.
  2. Sebaiknya menggunakan kondom saat sedang melakukan hubungan seksual.
  3. Mintalah penggunaan dari jarum suntik yang baru setiap kali Anda melakukan pemeriksaan ke dokter dan mendapatkan pelayanan suntikan dari petugas  medis.

Itulah informasi mengenai sifilis dan obat sipilis yang membantu untuk cara mengobati sipilis, semoga bermanfaat untuk Anda semua.

Cara Mengobati Sipilis

Cara Beli Propolis Obat Sipilis
Untuk Mengobati Penyakit Sipilis

propolis

1 Botol Propolis-Obat Sipilis Harga Rp. 115.000 dengan Isi 6 ml/botol

Cara Pemesanan Obat Sipilis: SMS ke 0818-0635-7728, tuliskan: Pesan Propolis -Obat Sipilis, Jumlah Botol, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap

 


=====================================

>>> Propolis Melia Nature Untuk Pengobatan Penyakit Sifilis, Klik Detail Disini!
=====================================


This entry was posted in Obat Sipilis and tagged , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.