Obat Sipilis Tradisional

Obat Sipilis Tradisional  – Sipilis adalah penyakit kelamin kronis dan menahun. Disebut kronis karena penyakit sipilis bisa sebabkan organ tubuh yang lain  ikut mengalami kerusakan. Jadi itulah sebabnya sipilis disebut penyakit Raja Singa. Memangsa banyak korban. Penyakit sipilis merupakan salah satu jenis penyakit kelamin menular seksual. Penyakit ini bisa menular lewat hubungan seksual dan lewat darah. Jika penyakit sipilis tidak segera diatasi maka akan menimbulkan suatu hal yang berbahaya. Penyakit sipilis biasa disebut dengan istilah penyakit raja singa yang mungkin lebih dikenal oleh masyarakat luas.

Setelah serangan di bulan pertama, beberapa waktu kemudian serangan penyakit seolah-olah mulai menurun, tapi tetap harus waspada. Sebab penyakit ini masih berbahaya. Sangat menular dan tetap bisa merusak seluruh organ tubuh.

Obat Sipilis Tradisional

Obat Sipilis Tradisional

Misalnya pembuluh darah dan syaraf. Lebih bahayanya, sipilis dapat menular kepada bayi yang dikandung oleh ibu hamil penderita sipilis (Mother to Child Transfer). Keganasannya bisa mengakibatkan bayi mengalami cacat bawaan bawaan lahir. Maka harus dicari cara ampuh mengobati penyakit sipilis.

PENYAKIT SIPILIS

Penyebab Sipilis

Penyebab sipilis adalah bakteri sirochaeta pallida yang sekarang lazim disebut treponema pallidum. Bakteri ini berbentuk spiral berwarna putih dan lekas mati jika berada di luar tubuh manusia. Penularannya sebagian besar terjadi melalui hubungan kelamin, karena itu berhubungan seksual merupakan salah satu penyebab sifilis menyebar di lingkungan para pekerja seks komersial.

Banyak dari para penderita sifilis yang tidak menyadari jika mereka terkena sifilis dan karena itu mereka tidak mendapatkan pengobatan dengan baik. Infeksi terutama didapat apabila ada kontak langsung dengan luka terbuka sifilis yang sedang aktif

Sifilis mempunyai beberapa stadium infeksi. Setelah terinfeksi dengan sifilis, ada masa inkubasi, yaitu masa sampai sebelum timbulnya gejala luka terbuka yang disebut “chancre” sekitar 10-90 hari, umumnya rata-rata saat 21 hari sudah terlihat.

OBAT SPILIS TRADISIONAL

Obat Sipilis Tradisional

Bahan-Bahan Obat Sipilis Tradisional :

– 30 lembar daun sirih bersama tangkainya
– 1/4 Kg gula merah
– Garam secukupnya

Cara Pemakaian Obat Sipilis Tradisional  :

– Daun sirih di cuci bersih
– Lalu rebus dalam 2 liter air sampai mendidih
– Tambahkan gula merah dan garam
– Kemudian saring dan minum
– Lakukan 3 kali sehari secara teratur

Salah satu jenis obat sipilis tradisional adalah bawang putih. Bawang putih merupakan salah satu jenis bumbu dapur yang banyak mengandung zat baik untuk kesehatan dan manfaat untuk kesehatan tubuh juga sudah sejak lama dipercaya dan diwariskan dari nenek moyang. Bawang putih mengandung zat yang bisa dijadikan sebagai obat alami dalam membantu mengatasi penyakit yang parah dan berat atau juga penyakit yang ringan. Manfaat dari bawang putih adalah :

  1. Untuk membantu mengatasi masalah penyakit infeksi salurah kemih yang dialami oleh penderita sipilis. Penderita wajib mengonsumsi bawang putih
  2. Mengurangi rasa sakit dan untuk mencegah terjadinya perkembangan bakteri penyakit sipilis.
  3. Untuk menyembuhkan dan juga mengobati penyakit sipilis secara alami.

Selain itu, dibawah ini beberapa obat sipilis tradisional adalah :

  1. Buah kedondong
    Ambillah kayi batang kedondong sebesar 4 jari, kemudian potong seperlunya saja dan dicuci sampai bersih. Kemudian rebuslah dengan air yang bersih sebanyak 5 gelas sampai air mendidih dan air rebusan yang tersisa adalah tinggal setengah saja. Biarkanlah sampai air rebusan menjadi dingin, saring airnya kemudian minumlah air rebusan tadi 3 kali sehari dengan dosis setiap kali minum satu gelas.
  2. Daun remujung
    Siapkanlah bahan-bahan seperti daun remujung sebanyak 200 dram, kayu anyang 100 gram, adas pulosari 100 gram
    Cara membuat ramuan ini adalah : cuci sampai bersih semua bahan tadi kemudian direbus dengan menggunakan air bersih. Minumlah air rebusan tadi 3 kali dalam sehari dengan dosis sekali minum adalah 1 gelas.
  3. Gula aren
    Siapkanlah gula enau atau gula aren 3 potong, 1 potong pulosari 6 cm, 1 potong kayu timur 8 cm, adas ¾ sendok teh, dan akar pohon temblekan ¼ genggam
    Cara mengolahnya adalah : semua bahan dipotong seperlunya saja dan direbus dengan menggunakan air sebanyak ½ gelas. Jika air rebusan sudah mendidih, biarkanlah selama kurang lebih 15 menit, dan setelah itu angkatlah dan dibiarkan sampai air ramuan menjadi dingin, kemudian setelah itu saringlah. Setelah itu minumlah 3 kali sehari. Setiap kali Anda minum dengan dosis ¾ gelas. Maka lakukanlah terapi tersebut dengan secara rutin sampai sakit yang sedang Anda derita sampai sembuh.
  4. Campuran Ramuan
    Siapkanlah bahan-bahan dibawah ini : brotowali 2 gram, temulawak 15 gram, daunmeniran 10 gram, masoyi 5 gram, pegagan 30 gram, daun jinten 10 ngram, gadung cina 10 gram
    Cara mengolah ramuan ini adalah : semua bahan tadi dicuci sampai bersih terlebih dahulu, kemudian rebuslah dengan menggunakan 3 gelas air sampai mendidih dan airnya sampai berkurang menjadi setengah. Biarkanlah air ramuan tadi sampai dingin, jika sudah dingin, maka ambillah airnya dan setelah itu minumlah air ramuan tadi 3 kali dalam sehari dengan dosis sekslai minumnya adalah satu gelas.

Itulah beberapa obat sipilis tradisional alami yang bisa Anda buat sendiri dirumah.Untuk mengatasi masalah sipilis, maka hal yang harus dicegah adalah melakukan hubungan seksual yang berlebihaan dilakukan dengan orang lain yang baru.

Obat Sipilis Tradisional

Cara Beli Propolis Obat Sipilis
Untuk Mengobati Penyakit Sipilis

propolis

1 Botol Propolis-Obat Sipilis Harga Rp. 115.000 dengan Isi 6 ml/botol

Cara Pemesanan Obat Sipilis: SMS ke 0878-8896-9797, tuliskan: Pesan Propolis -Obat Sipilis, Jumlah Botol, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap


=====================================

>>> Propolis Melia Nature Untuk Pengobatan Penyakit Sifilis, Klik Detail Disini!
=====================================


This entry was posted in Obat Sipilis and tagged , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.